Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Blogger Jateng

Puncak Sosok: Perpaduan Live Musik dengan Wisata Panorama Malam Hari yang Syahdu

Yogyakarta adalah salah satu kota di Indonesia yang banyak memiliki berbagai destinasi wisata alam yang indah. Beberapa destinasi wisata di kembangkan agar dapat memikat pengunjung, tidak hanya pengunjung lokal akan tetapi juga dari mancanegara. Salah satu destinasi wisata yang indah dan patut untuk di kunjungi adalah wisata puncak sosok.

Wisata puncak sosok terletak di dusun Jambon RT 04, Desas Bawuran, kecamatan pleret, kabupaten Bantul Yogyakarta. Wisata ini memang menyuguhkan keindahan alam yaitu panorama yang mengarah ke pusat kota Yogyakarta di atas pegunungan ditambah dengan adanya live musik yang menambah syahdunya malam. Dari Puncak Sosok, Anda bisa menikmati panorama kota Yogyakarta 360 derajat dari pagi hingga menjelang pagi kembali.

Pada hari libur, Puncak Sosok sangatlah ramai dikunjungi oleh para wisatawan, karena banyak yang penasaran dengan destinasi tersebut, entah dari masyarakat sekitar Yogyakarta ataupun dari luar daerah. Puncak Sosok menyuguhkan banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati diantaranya pengunjung bisa menggunakan Gazebo, kursi maupun lesehan, aula, spot foto selfi yang sangat instagramable dan juga pendopo.

Tidak hanya itu, seperti yang telah disebutkan dalam judul artikel ini bahwa Puncak Sosok juga menyediakan panggung hiburan seperti menyaksikan live music dari band-band daerah yang telah bekerjasama dengan pihak pengelola maupun dari para prngunjung yang sekedar ingin menunjukkan bakat bernyanyi.

Selain itu juga terdapat beberapa spot foto instagramable yang dapat ditemukan para wisatawan diantaranya yaitu, jembatan kayu yang terletak disebelah barat dari pintu masuk, jembatan ini sangatlah unik karena latar belakang yang dipakai yaitu langsung panorama alam dengan view gugusan perbukitan yang indah sehingga banyak yang melakukan foto di spot ini.

Bagi Anda pecinta wisata bernuansa malam hari, Anda juga dapat menikmati momen ini bersama keluarga, pasangan, sahabat, maupun rekan kerja untuk sekedar menikmati pesona malam di puncak sosok yang sangat indah ini. Cahaya lampu hias dengan latar belakang gemerlap cahaya lampu kota Yogyakarta menjadi perpaduan destinasi wisata yang sangat menakjubkan.

Follow instagram resmi wisata puncak sosok untuk mendapatkan informasi terupdate seputar wisata maupun live music @puncak_sosok.

Posting Komentar untuk "Puncak Sosok: Perpaduan Live Musik dengan Wisata Panorama Malam Hari yang Syahdu"